Rekomendasi Tur Fotografi ke Kesultanan Oman Bersama Ugo Cei

Rekomendasi Tur Fotografi ke Kesultanan Oman Bersama Ugo Cei – Setelah sukses dengan tur fotografinya di Oman 2017, Ugo Cei ingin mmebuat tur lagi di negara yang sama pada awal Maret mendatang. Negraa yang nampak misterius ini akan memberikan suasana menarik yaitu pengalaman Arab yang asli dan berbagai budaya yang ada. Bagi para wisatawan, Kota Muscat sangat menarik perhatian mereka karena di sana terdapat bank, pusat perbelanjaan, restoran mewah, serta hotel berbintang. Selain Fasilitas ini, di Muscat anda juga bisa menikmati pemandangan benteng yang sudah dipugar dengan indah, souq, serta pemandangan alam berupa pegunungan. Di luar kota Muscat, fasilitas seperti ini langkah, kecuali fasilitas seperti hotel dan tetap mudah untuk diakses.

Tur ini direncanakan berdurasi 9 hari. Kalian yang mengikuti tur ini akan diajak mengunjungi tempat-tempat ikonik dengan spot foto bagus. Akan disediakan pemandu fotografer profesional yang akan membantu anda memotret dengan bagus sehingga hasilnya juga berkualitas. Tur fotograri dengan jenis fotografi jalanan ini akan memudahkan kalian untuk memotret tempat-tempat yang kalian lalui. Akan ada banyak hal yang menarik yang dapat kalian potret seperti pemandangan alam, suasana kota, arsitektur, acara tradisional penduduk lokal, serta kepingan sejarah di masa lalu.

Nantinya tur fotografi ini akan diawali dengan menjelajah kota Muscat yang merupakan kota terbesar dan juga ibu kota negara Oman. Salah satu tempat yang paling dilihat adalah Masjid Qaboos. Selain bangunannya yang berkesan dan sangat indah, masjid ini merupakan masjid yang terbuka oleh umat non muslim, yang dimana masjid dengan peraturan seperti ini termasuk langka. Pada masanya, Oman termasuk negara paling kaya di dunia, memiliki kapal-kapal besar dan menguasai garis pantai mulia India hingga Zanzibar. Tak heran, jika pemandangan di Oman banyak terdapat benteng. Untuk turbkali ini, para peserta tur juga akan diajak mengunjungi dua benteng yang terkenal di Oman, yaitu benteng Nizwa dan benteng Nakhl.

Selain bangunan bersejarah, peserta tur juga akan diajak melihat bagaimana cara perdagangan yang dilakukan oleh penduduk Oman. Kalian akan diajak mengunjungi pasar Oman yang juga ramai dikunjungi oleh para fotografer dari berbagai belahan dunia. Banyak sekali peluang foto di sana. Para penduduk Oman pun tidak akan keberatan untuk kalian foto, dengan catatan kalian bertanya dengan cara yang baik. Pasar-pasar menarik yang akan kalian kunjungi adalah pasar ikan, tempat lelang ternak yang hanya buka pada Jumat pagi, serta pasar yang memeprdagangkan senapan dan belati tradisional. Pasar ternak dan pasar belati tradisional yang akan dikunjungi jika kalian ikut tur nantinya terletak di Nizwa.

Kalian juga akan diajak untuk menikmati pemandangan gurun yang sangat luas dengan bentangan bukit pasir ribuan kilometer. Di gurun bernama Sharqiya sands kalian bisa menikmati kamping di gurun, menyaksikan sunset, menaiki unta, dan tentunya akan banyak kesempatan memotret di sana. Selain itu, kalian juga diajak memacu adrenalin dengan off-road melewati pegunungan hajar yang sangat indah, ngarai Wadi Nakhr, serta gurun Sharqiya. Kalian juga bisa menikmati hiking di Grand Canyoon Oman, mengunjungi gelanggang kapal yang masih tersisa, yang mana di gelanggang tersebut mereka merakit perahu kayu tradisional Persia dengan menggunakan tangan.

Nah, demikian info terbaru tur Ugo Cei. Untuk kalian yang hobi fotografi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Selain dapat menikmati pemandangan alam yang indah, kalian juga akan dibimbing profesional untuk mendapat hasil foto yang bagus dan anda juga akan di ajak ke casino online yang sangat megah dan indah yang di dirikan oleh perusahaan di negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!